Bangun Kebersamaan, Himaper Unimal Gelar Buka Bersama

SHARE:  

Humas Unimal
MAHASISWA, dosen dan karyawan Bagian Hukum Perdata Fakultas Hukum Unimal berfoto bersama setelah selesai acara buka bersama di Aula fakultas Hukum Unimal, Selasa (14/5/2019)

UNIMALNEWS | Lhokseumawe Himpunan Mahasiswa Perdata (Himaper) Universitas Malikussaleh menggelar acara berbuka bersama mahasiswa, dosen dan karyawan yang ada di fakultas Hukum bagian Hukum Perdata di Aula fakultas Hukum pada Selasa (14/5/2019). Pada kesempatan ini dilakukan penampilan hiburan nasyid (religi) dan ceramah agama dari Ustadz Arif Ramatillah,Lc.

Dalam tausiyahnya Ustadz Arif menyampaikan tentang arti penting ukhuwah. Ustadz Arif menyebutkan bahwa sebagai manusia kita harus terus menjaga ukhuwah dengan orang lain, terutama di bulan Ramadhan ini. Ukhuwah ini adalah kekuatan bagi umat Islam, Sesungguhnya Islam sangat menekankan persaudaraan dan persatuan. Bahkan Islam itu sendiri datang untuk mempersatukan pemeluknya.

Ketua Panitia kegiatan buka bersama Himaper Andriyansyah Pasaribu berharap kegiatan buka bersama ini bisa meningkatkan kebersamaan antara mahasiswa, dosen dan karyawan khususnya pada bagian hukum Perdata.  Andriyansyah juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta khususnya para dosen dan karyawan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di acara tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan buka bersama yang diselenggarakan oleh Himaper Unimal ini adalah Dekan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh Prof. Jamaluddin, Ketua Bagian Hukum Perdata Ibu Dr. Yulia dan beberapa dosen lainnya di bagian Perdata.


Kirim Komentar