Rektor Unimal Ingatkan Sivitas Akademika agar Tepat Waktu

SHARE:  

Humas Unimal
REKTOR Universitas Malikussaleh, Herman Fithra, memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di lapangan Bukit Indah, Lhokseumawe, Senin (20/5/2019). Foto: Bustami Ibrahim.

UNIMALNEWS  | Lhokseumawe – Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra, kembali mengingatkan segenap sivitas akademika agar tepat waktu dalam menghadiri berbagai kegiatan dan agenda pendidikan.

Penegasan itu disampaikan Herman Fihtra dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional di lapangan Bukit Indah, Senin (20/5/2019). Seusai membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informasi, secara khusus Rektor Unimal menyampaikan masalah kedisiplinan waktu.

“Saya mengingatkan agar setiap ada kegiatan bisa selalu tepat waktu. Masalah kedisiplinan waktu harus diperhatikan dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam memenuhi agenda pendidikan,” ujar Rektor Unimal.

Pernyataan tentang kedisiplinan waktu sudah pernah disampaikan Herman Fithra dalam beberapa kesempatan sebelumnya. Menurutnya, kedisiplinan waktu merupakan bagian dari budaya di lembaga pendidikan.

Penegasan itu disampaikan dalam momen peringatan Hari Kebangkitan Nasional berkaitan dengan belum banyak peserta upacara yang hadir meski sudah pukul 07.30 WIB. Pun demikian, pelaksanaan upacara tetap dimulai beberapa menit kemudian dan berlangsung lancar di tengah cuaca yang sedikit mendung.[ayi]

 


Kirim Komentar