Manfaatkan Momen Reuni, Alumni Prajab Unimal Galang Dana

SHARE:  

Humas Unimal
ALUMNI Prajab Unimal Golongan III Angkatan II Kelas D tahun 2016 mengadakan reuni sekaligus buka bersama pada Senin (20/5/2019).

UNIMALNEWS  | Lhokseumawe – Perjalanan Ramadan tahun 2019 ini sudah memasuki hari ke 15 pada Senin, 20 Mei 2019. Beberapa PNS Universitas Malikussaleh yang tergabung dalam alumni Prajab Golongan III angkatan II Kelas D tahun 2016 menggelar reuni sekaligus buka bersama bertempat di Twinstar Resto Kota Lhokseumawe.

Sebanyak 7 orang dari total 10 orang alumni tampak hadir dalam Reunian tersebut. Mereka adalah dr. Fury Maulina, Risa Aryani, Indra Setia Bakti, Riyandhi Praza, Eri Saputra, Nurasih Shamadiyah dan Ferdy Saputra.  Kita sangat gembira bisa berkumpul kembali seperti ini, nyaris selama 3 tahun setelah selesai prajab, momen bersama dengan formasi sebanyak ini sulit kita dapatkan, karena semua sudah punya kegiatan masing-masing dan susah untuk mencari jadwal yang pas buat reunian, ujar salah seorang alumni Risa Aryani.

Ketua Alumni Prajab Golongan III  Angkatan II Universitas Malikussaleh Bapak Ferdy Saputra, M.H kepada Unimalnews menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan sesuatu yang sebenarnya sudah  direncanakan dari awal Ramadan,karena adanya kerinduan dengan suasana kebersamaan. Prajab 2016 lalu bagi kami memberikan arti yang sangan mendalam sehingga silaturrahim ini harus dijaga di tengah kesibukan masing-masing alumninya. Sewaktu prajab 2016 lalu kurang lebih selama 33 hari kami mengalami masa-masa belajar bersama mengikuti tahapan prajab di LAN Banda Aceh, sehingga akan sangat rugi jika silaturrahim ini putus begitu saja.

Berhubung ini suasana Ramadan reuni ini kita bingkai dalam semangat buka bersama, dan sengaja kita memilih tema “the power of silaturrahim” karena memang sangat sulit untuk mendapatkan momen kebersamaan setelah prajab selesai dilaksanakan. Selain memanfaat momentum Ramadan untuk reuni dan buka bersama alumni prajab Golongan III Angkatan II unimal ini juga mengumpulkan dana yang nantinya akan diberikan dalam bentuk paket Ramadan kepada anak yatim di sekitar wilayah Cunda. Alhamdulillah ada dana terkumpul dari kegiatan ini sebesar Rp 1.087.000,- ujar Ferdy.[ryn]

 


Kirim Komentar