Himasa Unimal Peduli Warga Kurang Mampu

SHARE:  

Humas Unimal
PENGURUS Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia (Himasa) beserta Ketua Prodi Syahriandi M.Pd dalam kegaiatan Himasa Peduli pada Rabu (22/5/2019)

UNIMALNEWS | Aceh Utara – Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia (Himasa) Universitas Malikussaleh membagi-bagikan paket sembako ke beberapa warga kurang mampu di daerah Reuleut Aceh Utara pada Rabu (22/5/2019). Bagi-bagi Paket dengan tema “Bungkusan Berkah” ini merupakan wujud kepedulian dari Himasa kepada masyarakat kurang mampu di bulan Ramadan ini.

Dana untuk pelaksanaan program “bungkusan berkah” ini berasal dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Himasa di lingkungan kampus, termasuk juga kepada para dosen dan karyawan. Selama beberapa hari para mahasiswa yang merupakan pengurus Himasa menggalang dana di gerbang kampus Unimal Reuleut, sambil membagikan brosur yang bertuliskan Galang dana gema Ramadan Himasa PBSI ujar Ketua Himasa Aiyub Septian Al Anshari.

Menurut Septian, kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu warga sekitar kampus serta menjadi bentuk pengabdian kami para mahasiswa. Kita harus peduli, jangan hanya berdiam diri, sekecil apapun bentuk kepedulian itu harus bisa terus dipupuk agar menjadi mahasiswa yang juga punya rasa empati kepada masyarakat tutup Septian.

Turut hadir dalam kegiatan Himasa Peduli tersebut Ketua Program studi Bahasa dan Sastra Indonesia Bapak Syahriandi,M.Pd. Saya senang para pengurus dan anggota Himasa ini punya rasa kepedulian kepada sesama, saya berharap ke depan kegiatan seperti ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan sehingga masyarakat penerima manfaat kegiatan Himasa Peduli ini bisa lebih banyak ujar Syahriandi.[ryn]


Kirim Komentar