Mahasiswa Doktoral UMT Unimal Beri Santunan Anak Yatim Gampong Blangpulo

SHARE:  

Humas Unimal
FOTO Bersama sejumlah dosen Universitas Malikussaleh yang menjadi mahasiswa program doktoral di University Malaysia Terengganu (UMT) dengan Rektor Unimal Dr. Herman Fithra dalam kegiatan Buka bersama anak yatim di Aula meurah Silue, Jum'at (24/5/2019)

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Sejumlah dosen Universitas Malikussaleh yang menjadi mahasiswa doktoral University Malaysia Terengganu (UMT) melaksanakan acara buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim pada Jumat (24/5/2019) di Aula Meurah Silue, Lhokseumawe.

Menurut Subhani, dosen komunikasi dan juga ketua panitia acara, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mempererat silaturrahim di antara mahasiswa doktoral, termasuk usaha untuk mendapatkan bantuan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh. "Disamping itu santunan kepada anak yatim yang berasal dari Gampong Blangpulo, juga bagian dari pengembangan sosial terhadap gampong binaan Unimal. Kita ingin menunjukkkan bahwa kampus peduli dengan masyarakat sekitar kampus", ungkap Subhani.

Acara buka puasa ini juga dihadiri oleh rektor Unimal, Dr. Herman Fithra beserta istri. Pada saat itu Rektor mewakili para dosen menyerahkan bantuan kepada anak yatim. Acara ini juga disaksikan keluarga dari para dosen.

Akhir acara ditutup dengan buka puasa bersama yang telah memasuki hari kesembilan belas. Ramadan penuh berkah. [tkf]


Kirim Komentar