Kelompok KKN-PPM 054 Peringati Hari Guru di SD PAB 22 Patumbak I

SHARE:  

Humas Unimal
Kelompok KKN-PPM 054 Peringati Hari Guru di SD PAB 22 Patumbak I

UNIMALLNEWS | Deli Serdang - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh kelompok 054 merayakan hari guru dengan menggelar perlombaan di SD PAB 22 Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (25/11/2021). Kelompok tersebut dibawah bimbingan, Dr. Muhammad Hatta.

 

Ketua kelompok, Andra Nugraha mengatakan, berbagai macam perlombaan diadakan di sekolah tersebut, mulai dari lomba mewarnai, penghiasan nasi goreng tumpeng, dan banyak lagi yang bertujuan untuk memeriahkan hari guru.

“Perlombaan ini diikuti oleh kelas 1 sampai kelas 6, untuk lomba penghiasan nasi goreng tumpeng hanya diikuti kelas 4-6,”katanya.

Andra menyebutkan, dibandingkan pada tahun sebelumnya yang sama sekali tidak ada kegiatan atau acara apapun, namun pada tahun ini untuk pendidikan wilayah Deli Serdang memberikan peluang walaupun tidak begitu bebas tetapi harus menjaga protokol kesehatan.

“Acara hari guru yang dilaksanakan pada tanggal 25 november 2021 ini berjalan dengan lancar dan membuat suasana sekolah menjadi gembira,” tuturnya.

Acara tersebut diakhiri dengan pembagian santunan terhadap anak-anak yatim yang diberi oleh kepala sekolah PAB 22 serta pemberian hadiah kepada juara-juara lomba yang sudah dilaksanakan pada tanggal 24 november 2021.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih terhadap guru-guru PAB 22 yang telah mengizinkan kami ikut serta dalam acara hari guru nasional tahun 2021,”tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar