Ciptakan Lingkungan Bersih, Fakultas Pertanian Unimal Gelar Gotong Royong

SHARE:  

Humas Unimal
GOTONG Royong di Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh pada Kamis (20/6/2019)

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Ada yang berbeda pada Kamis pagi (20/6/2019) di Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh. Para karyawan fakultas, program studi dan perpustakaan yang biasanya pukul 08.15 sudah siap pada pos masing-masing untuk melakukan kegiatan pelayanan kepada para mahasiswa, pada pagi itu ternyata semua berkumpul untuk melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Fakultas Pertanian di Kampus Reuleut. 

Kegiatan gotong royong kali ini diikuti juga oleh Pembantu Dekan II Fakultas Pertanian Dr Suryadi.   Dr Suryadi yang baru dilantik menjadi Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum dan keuangan  ini menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini akan dijadikan kegiatan rutin untuk membuat kampus pertanian ini lebih bersih dan indah.

Kepala bagian Tata Usaha Fakultas Pertanian Unimal Ainul Mardiah SSos menyebutkan bahwa kegiatan gotong royong kali ini dipusatkan di Gedung A. Kegiatan gotong royong kali ini kita fokuskan untuk mempercantik taman yang ada di sekitar gedung FPA saja ujar Ainul.

Ainul juga menambahkan bahwa kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta kebersihan pada diri karyawan di lingkungan Fakultas Pertanian. Kegiatan gotong royong kali ini ditutup dengan makan bersama pulut kuah durian, pungkas Ainul.[ryn]


Kirim Komentar