FK Unimal Luncurkan Kantin Medi.Co

SHARE:  

Humas Unimal
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan jajaran pimpinan Unimal menghadiri pembukaan Medi.Co. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Demi pengembangan institusional dan memberikan pelayanan kepada sivitas akademika, Fakultas Kedokteran Unimal membuka kantin yang diberi nama Medi.Co. Adapun kegiatan grand openingnya dilaksanakan pada Rabu (18/5/2022) yang ikut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr  Baidawi. Kegiatan itu juga ikut yang dihadiri Dekan  FK dan seluruh Civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh  serta keluarga besar unimal lainnya.

Wakil Rektor III dalam sambutannya menyebutkan bahwa pendirian Medi.Co ini sangat menginspirasi dan membantu mahasiswa berwirausaha.Ia berharap kantin khas FK ini bisa sukses dan menjadi unit usaha yang besar ke depan.

Dekan FK, dr. Muhammad Sayuti, Sp. B (K) BD mengatakan selama ini dari tahun 2018 dosen dan tendik Fakultas Kedokteran Unimal aktif membuat unit koperasi bersama dan Medi.Co salah satu programnya dikelola dengan lebih profesional untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Peresmian Medi.Co sendiri dilakukan dengan pengguntingan pita oleh WR 3 dan diikuti oleh para pimpinan kampus dan para guru besar yang ikut menghadirinya. Kegiatan diakhiri dengan coffee time dan makan siang bersama. [tkf].


Kirim Komentar