Ini Putra Putri Komunikasi 2022

SHARE:  

Humas Unimal
Ka.Prodi Ilmu Komunikasi Fisipol Unimal Harinawati S.Sos., MA, menyerahkan penghargaan kepada putra-putri Komunikasi 2022 yang berlangsung di Gor Cunda, Lhokseumawe, Rabu malam (26/5/2022). (Muchlis)

 

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Hafiz Alfaizi dan Cut Tara Nazilla terpilih sebagai Putra Putri Komunikasi 2022 setelah melewati audisi yang digelar oleh panitia pemilihan, yang malam penobatan dilakukan pada Rabu malam, 26/5/2022.

Hafiz Alfaizi yang terpilih sebagai putra komunikasi 2022,, berasal dari Kota Lhokseumawe. Mahasiswa semester dua, ilmu komunikasi Unimal kelahiran 26 Mei 2003 yang berdomisili di Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu-Kota Lhokseumawe.

Sedangkan Putri Komunikasi 2022 yang terpilih yakni Cut Tara Nazilla, merupakan gadis kelahiran Gampong Kumbang, 13 Maret 2002, yang kini menetap di kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara dan duduk di semester empat prodi ilmu Komunikasi. 

 

Sementara itu, untuk Putra Putri Runner Up 1 terpilih Renol Prabudi ZG asal Aceh Singkil dan untuk katogeri putri terpilih Sophi Irmayati asal Kutamakmur, Aceh Utara, mahasiswa semester VI.

Putra Putri Runner Up 2, Dicky Maisa Putra dan Laura Aprilina Hani Boru Sinaga. Putra Putri Harapan 1 Muhammad Ilham Hidayat dan Salsabila. Putra Putri Harapan 2 Lukman Maulana dan Vidya Kus Dwi Ayu Ningtyas, Putra Putri Intelegensia Bisma Fadilla dan Amanda Ripey. Serta untuk Putra Putri Berbakat Muhammad Alvin dan Sri Fauziah Barus dan Putra Putri Favorite Reskana Kamal dan Cindy Aicha.

 

Sebagaimana diketahui, penobatan Putra Putri Komunikasi 2022 yang bertema " Cerdas Menginspirasi" diikuti oleh para peserta yang merupakan mahasiswa/i Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh.

 

Pelaksanaan rangkaian penobatan Putra Putri Komunikasi 2022 yang berlangsung di GOR Cunda, Universitas Malikussaleh berlangsung meriah, Rabu malam (25/5/2022).

 

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Dekan II bagian Umum Keuangan dan prasarana Anismar, S.Ag., M.Si, serta dihadiri oleh wakil Dekan III Subhani S.Sos., M.Si, Ketua Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi Bobby Rahman. S.Sos., M.Si, Sekretaris Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi Kamaruddin S.Sos., M.Si dan Ka. Prodi Ilmu Komunikasi Harinawati. S.Sos., MA serta sejumlah dosen ilmu komunikasi.(Mcl)


Kirim Komentar