Kepengurusan Lingka Unimal Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
PENGURUS Lingkaran Kerabat Antropologi (Lingka) Universitas Malikussaleh berfoto bersama setelah prosesi pelantikan pada Rabu (3/7)

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Lingkaran Kerabat Antropologi (Lingka) Universitas Malikussaleh dilantik kepengurusannya pada rabu (3/7). Acara pelantikan tersebut dilakukan oleh pembantu dekan bidang kemahasiswaan, Dr Zulham.

Acara pelantikan tersebut ikut dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dan dosen di Prodi Antropologi, sebuah prodi yang telah hadir sejak awal penegerian kampus jantung hatee masyarakat Pasee tersebut. Kepengurusan Lingka kali ini diketuai oleh Ari Kamandanu, mahasiswa angkatan 2016 dengan menggandeng mahasiswa angkatan 2017 dan 2018 untuk turut serta ikut dalam kepengurusannya.

Dalam sambutannya Zulham menyatakan pentingnya hadir organisasi mahahasiswa yang dapat menyebarkan kebaikan, sehingga semangat agent of change mahasiswa bisa produktif.

Saat pelantikan tersebut, sekretaris Prodi Antropologi FISIP Unimal, Abdullah Akhyar Nasution membacakan SK kepengurusan dari Kaprodi dan juga meminta mahasiswa Antropologi untuk dapat menjaga kekompakan dan soliditas. Sesuai dengan semangat acara pelantikan yaitu "revitalisasi Lingka sebagai himpunan mahasiswa yang kreatif dan inovatif", diharapkan Lingka juga dapat menjemput semangat intelektualisme dalam aktivitasnya.

Selamat buat Lingka, jaga tradisi mahasiswa Antropologi yang telah hidup puluhan tahun, tanpa lupa melakukan inovasi.[tkf]


Kirim Komentar