Ketua Prodi Manajemen Unimal: Himamen Ikut Dongkrak Akreditasi

SHARE:  

Humas Unimal
Ketua Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, Dr Mohd Heikal, berdiskusi dengan mahasiswa sesuai pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen di Aula Cut Meutia Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Kamis (4/7/2019). Foto: IST.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Ketua Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan  Bisnis Universitas Malikussaleh, Dr Mohd Heikal mengingatkan mahasiswa manajemen agar kegiatan kemahasiswaan berorientasi kepada pembentukan karater.  Ini dipandang penting dalam menghadapi era “war for talent” yang berbasis pada akhlak dan berkontribusi terhadap peningkatan akreditasi program studi.

Hal itu disampaikan Dr Heikal dalam pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himamen) periode 2019 – 2020 di Aula Cut Meutia Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Kamis (04/07/2019).

Ia menilai Himamen merupakan bagian penting dari upaya program studi untuk meningkatkan akreditasi. “Dalam beberapa tahun terakhir, Prodi Manajemen menjadi salah satu pilihan favorit di Unimal. Ini juga tidak terlepas dari peran Himamen,” ungkap Heikal yang juga alumni International Visitor Leadership Program (IVLP) ke Amerika Serikat pada 2013.    

Menurut Heikal, tantangan di masa depan kian beragam di tengah gempuran kemajuan teknologi sehingga karakter yang kuat menjadi salah satu bagian penting yang harus dimiliki mahasiswa, selain disiplin keilmuan.  

Sementara, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, Dr Hendra Raza mengingatkan mahasiswa agar kegiatan yang dilakukan juga mampu melahirkan intelektual yang Islami.

Adapun pengurus Himamen yang dilantik adalah Ketua Umum Oktifani Reksa, Wakil Ketua Umum Hidayat Muladi, Sekretaris Umum  Dicky F. Putra, Wakil Sekum Ferdy Hidayatullah, dan Bendahara Umum Ulfadilla Amalia. Acara tersebut juga dihadiri pengurus BEM, Ormawa dan Himpunan Mahasiswa di lingkungan FEB Unimal. Pelantikan juga diisi dengan pembacaan puisi berantai yang mengundang tawa hadirin.[ayi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar