Unimal All Star U-21 Taklukkan Aceh Utara FC Di Laga Persahabatan

SHARE:  

Humas Unimal
TEAM sepakbola Universitas Malikussaleh yang dipersiapkan untuk mengikuti Liga Mahasiswa U-21 turnamen Kemenpora RI.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Team Sepakbola Unimal All Star berhasil mengalahkan team Aceh Utara FC dalam laga persahabatan yang digelar di lapangan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Kabupaten Aceh Utara. Team Unimal yang berisikan pemain-pemain U-21 ini mengalahkan Aceh Utara FC dengan skor 3-2 pada pertandingan yang dilaksanakan pada hari Selasa (9/7/2019).

Pertandingan persahabatan ini digelar sebagai bentuk persiapan team Unimal yang akan mengikuti Liga Mahasiswa U-21 Turnamen Kemenpora RI yang akan dilangsungkan di Banda Aceh tanggal 15-17 Juli 2019. Unimal termasuk salah satu dari empat Universitas di Aceh yang menyatakan akan mengikuti turnamen tersebut.

Manajer team Unimal U-21 Syaiful Bachri Nasution menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini untuk melihat sudah sampai sejauhmana kesiapan team Unimal yang akan berlaga di Turnamen Kemenpora nanti.  Ada sebanyak 21 pemain yang akan diberangkatkan dalam turnamen nanti dimana pemain-pemain ini merupakan mahasiswa dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia. Team Unimal ini dilatih oleh Muklis Azhar (Pak Ulis), ujar Saiful.

Dalam pertandingan ini, team Unimal menggunakan formasi 3-5-2 dan berhasil mengalahkan Aceh Utara FC dengan skor 3-2, dua dari tiga gol itu diciptakan oleh M Syahrul Nizam, dan satu gol lainnya disumbangkan oleh Muhammad Haykal. Selanjutnya para pemain akan terus berlatih untuk menjaga kebugaran para pemain,terang Syaiful.

Di tempat terpisah Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Unimal Dr Baidhawi menyatakan cukup puas dengan permainan team hari ini. Semoga kekompakan dan kerjasama antar pemain semakin baik, sehingga Unimal bisa berbicara banyak dalam Turnamen Kemenpora ini, tutup Baidhawi. [ryn]


Kirim Komentar