Rektor Lepas Jemaah Haji dari Universitas Malikussaleh

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh bersama jemaah calon haji dari Unimal dan keluarga di Aula Meurah Silue Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe, Selasa (23/7/2019). Foto: IST.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra meminta doa untuk kemajuan perguruan tinggi dari para dosen dan keluarga yang menunaikan ibadah haji tahun ini.

Hal itu disampaikan Herman Fithtra dalam sambutan saat pelepasan jemaah calon haji dari keluarga besar Universitas Malikussaleh di Aula Meurah Silue Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe, Selasa (23/7/2019).

“Semoga bisa menjadi haji yang mabrur, lancar dalam menunaikan semua rukun haji dan diberi kesehatan,” tambah Rektor di hadapan keluarga besar dosen dan staf. Turut hadir, mantan Rektor Unimal, Prof Dr Apridar dan Ketua Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Dr Marbawi serta sejumlah dosen.

Dosen Universitas yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini adalah Ir Teuku Hafli Mtdan keluarga, Dr Tgk Anwar dan keluarga, Dr Zulfikar dan keluarga, serta Dr Fajriana. Rektor Herman Fihtra mengingatkan para jemaah calon haji untuk menjaga kesehatan menunaikan ibadah haji.[ayi]


  

 

 


Kirim Komentar