Dua Delegasi UKM Pramuka Unimal Diberangkatkan ke Palembang

SHARE:  

Humas Unimal
DUA anggota UKM Pramuka Racana Meurah Giri Ratu Nur Ilah Unimal diberangkatkan Palembang, Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit kegiatan mahasiswa Pramuka Pramuka Universitas Malikussaleh berangkatkan Dua Anggota aktifnya ke Palembang untuk mengikuti kegiatan Karya Bakti Pramuka (KARTIKA) XXII Se-Indonesia yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Selasa (24/7/2019)

Ketua Dewan Racana UKM Pramuka Racana Meurah Giri Ratu Nur Ilah Unimal Zulkhairi kepada Unimalnews, Rabu (24/7/2019) mengatakan dua anggota yang diberangkatakan yakni Zulkipli Pohan dari Fakultas Teknik dan Nurlesaini dari Fakultas Hukum,

"Peserta kegiatan ini merupakan perwakilan Pramuka perguruan tinggi Se-Indonesia dan MAN/MAS Se-Sumatera Selatann."katanya.

Zulkhairi berpesan agar dua anggota tersebut bisa menjaga nama baik racana Meurah Giri-Ratu Nur Ilah dan nama Universitas Malikussaleh.

"Mejalin silaturahmi dengan seluruh peserta sangatlah memungkinkan mengingat event ini pesertanya dari Perguruan Tinggi seluruh Indonesia, dan bisa dijadikan sebagai wadah mencari ilmu baru yang mungkin belum di dapatkan disini."terang Zulkhairi.

Sementara pemangku adat putra racana Meurah Giri-Ratu Nur Ilah M. Satria mengatakan KARTIKA tahun 2019 berselogan SIAP (solutif, inovatif,Aktif dan produktif) dan kita harap peserta dari Pramuka Unimal bisa siap dalam kondisi apapun.

"Dari selogan yang diangkat Saya berharap dua orang itu selalu SIAP dalam kondisi apa pun. Apa yang dipelajari dan apa yang didapatkan nantinya ambil sisi positifnya, bawa pulang ilmu yang bermanfaat,ilmu yang belum didapatkan di rumah sendiri,"ungkap M. Satria. [tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar