Fakultas Ekonomi Unimal Yudisium 252 Lulusan

SHARE:  

Humas Unimal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh meyudisium 252 lulusan dari berbagai program studi di Gedung ACC Unimal, Uteunkot, Lhokseumawe, Selasa (20/8/2019). Foto: IST.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh melakukan upacara yudisium terhadap 252 lulusan dari berbagai program studi di Gedung ACC Unimal, Uteunkot, Lhokseumawe, Selasa (20/8/2019).

Dari 252 lulusan, sebanyak 55 mahasiswa lulus dengan predikat cum laude (dengan pujian) yang berasal dari Program Pascasarjana Ilmu Manajemen (PPIM) sebanyak 10 lulusan, Prodi Manajemen 32 lulusan, Prodi Akuntasi lima lulusan, dan Prodi Ekonomi Pembangunan lima lulusan.

Baca juga: Menyahuti Kebijakan Dekan, Antropologi Yudisium Mahasiswa Usai Sidang Skripsi 

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, Dr Hendra Raza, menyebutkan yudisium yang dilakukan adalah angkatan XXIII gelombang kedua pada 2019. Kepada lulusan, Hendra mengingatkan untuk meningkatkan kompetensi diri dalam menghadapi persaingan global. “Apa yang diperoleh di bangku kuliah belum cukup. Masih perlu keterampilan dan pengetahuan tambahan sesuai perkembangan zaman,” ujar Hendra Raza.

Kepada 80 lulusan  lelaki dan 172 lulusan perempuan, Dekan FEB Unimal berpesan agar menjaga nama baik almamater dan memiliki kepedulian terhadap kemajuan perguruan tinggi.

Muhammad Mabrur yang mewakili lulusan mengatakan menjadi sarjana dan master bukan akhir dari perjuangan, melainkan baru memasuki perjuangan baru dalam dunia kerja. “Ini langkah awal kita memasuki dunia kerja profesional,” kata Muhammad Mabrur, lulusan dari Prodi Akuntansi.[ayi]

 Baca juga: Administrasi Publik Unimal Yudisium 33 Sarjana

 


Kirim Komentar