Fakultas Teknik Unimal Tanda Tangan Kontrak Kinerja Program Studi Dengan Dekan

SHARE:  

Humas Unimal
Dekan Fakultas Teknik Dr. Muhammad, S.T., M.Sc, menandatangi kontrak kinerja

UNIMALNEWS | Banda Aceh –  Para pimpinan dilingkungan Fakultas Teknik melakukan Rapat Kerja dan Evaluasi Kinerja untuk peningkatan kinerja berbasis outcome bertempat di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh pada hari Kamis sampai dengan Sabtu, 22 – 24 Agustus 2019.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Dr Muhammad diikuti oleh pimpinan dari unsur dekanat dan Semua Ketua program studi yang ada di Fakultas Teknik.

Dalam  sambutannya Dr Muhammad mengatakan bahwa setiap program studi harus saling bekerjasama demi meningkatkan kualitas yang lebih baik lagi menuju Fakultas Teknik berwawasan global.

Rapat yang berlangsung selama 3 hari diawali dengan rencana Fakultas Teknik dalam 4 tahun ke depan dan dilanjutkan dengan evaluasi capaian kerja setiap prodi pada tahun 2019. Pada akhir rapat, dilakukan penandatanganan kontrak kinerja 8 prodi yakni Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Elektro, Arsitektur, Teknik Informatika dan Sistem Informasi dengan Dekan Fakultas Teknik untuk menjamin keberlangsungan target yang akan dicapai dapat berjalan seperti yang diharapkan, salah satu poin dari target kinerja adalah pencapaian akreditasi A. 

Dalam kontrak kinerja ini, selain untuk pengembangan kualitas prodi juga menindaklanjuti Kontrak Kinerja Fakultas dengan Rektor demi mendukung capaian yang diharapkan oleh Universitas Malikussaleh. Sedangkan untuk prodi Teknik Material dan Teknik Ebergi Terbarukan tidak dilakukan tuntutan kinerja dikarenakan kedua prodi tersebut adalah prodi yang baru berdiri di lingkungan Fakultas Teknik.

“Fakutas Teknik akan melakukan supervisi yang diperlukan dan melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja yang telah disepakati dengan 8 Program Studi yang telah menandatangani kontrak kinerja” tutup Muhammad.[mfy]


Kirim Komentar