Fakultas Teknik Targetkan Akreditasi A Untuk 5 Program Studi

SHARE:  

Humas Unimal
Dekan Fakultas Teknik Dr Muhammad, memberikan kata sambutan dalam rapat kerja Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh di Banda Aceh, Kamis (22/8/2019)

UNIMALNEWS | Banda Aceh –  Evaluasi terhadap kinerja terus lakukan oleh Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh. Salah satu aspek yang diperhatikan adalah pencapaian target untuk Akreditasi. Para pimpinan di lingkungan Fakultas Teknik melakukan Rapat Kerja dan evaluasi kinerja untuk peningkatan kinerja berbasis outcome bertempat di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh pada hari Kamis- Sabtu tanggal 22-24 Agustus 2019.

Dalam rapat kerja yang bertempat di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, Jumat (23/8/2019), dekan Fakultas Teknik Dr Muhammad menyampaikan bahw 5 dari 10 program studi yang ada di  Fakultas Teknik harus dapat mencapai akreditasi A.

Fakultas Teknik menargetkan 2 prodi yaitu Teknik Sipil dan Teknik Kimia akan mendapatkan akreditasi A pada tahun 2020, dan disusul oleh Teknik Informatika, Teknik Mesin dan Teknik Industri pada tahun 2021 untuk mendapatkan akreditasi A, ungkap Muhammad.

Muhammad berharap, seluruh pimpinan Program Studi bersama Dekanat Fakultas Teknik untuk saling mendukung demi tujuan bersama agar Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh semakin jaya.[mfy]


Kirim Komentar