Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unimal Gelar Lomba Stand Up Comedy

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unimal Gelar Lomba Stand Up Comedy. Foto: Ahmad Al Bastin

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar kegiatan lomba Stand Up Comedy dalam rangkaian Pekan Ilmiah  dan Kreatifitas Mahasiswa (PIKM-Ilkom  V 2019) di Aula Fisip, kampus Bukit Indah, lhokseumawe (19/09/2019).

Amatan Unimalnews, antusiasme puluhan penonton memeriahkan lomba Stand Up Comedy dimulai pada jam 09.00 Wib dengan Candaan-Candaan yang lucu . Perlombaan ini juga dihadiri oleh juri Awaluddin Arifin S.Ikom M.Ikom dan Saifuddin S.Ikom.

Muhammad Haikal selaku Pj perlombaan Stand Up Comedy mengatakan peserta yang mengikuti Stand Up Comedy  yang berdomisi di wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe

"Peserta yang mengikuti kegiatan perlombaan Stand Up Comedy tersebut sekitar 9 orang, masing-masing peserta ada yang dri Aceh Utara dan Lhokseumawe," ujarnya.

Haikal juga berharap dengan adanya kegiatan Stand Up ini agar mahasiswa dapat mengkreasikan bakat-bakat unik mereka di ajang perlombaan Stand Up Comedy karena tertawa dapat menyenangkan hati.

"Harapannya semoga makin banyak kader kader yang berkembang dengan panggung ini selain itu juga menjalin silaturrahmi antar sesama mahasiswa,". harapnya. [bas]


Kirim Komentar