Rektor Universitas Malikussaleh Hadiri Pembukaan MTQ Provinsi Aceh ke-34

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra ASEAN Eng (baju batik) berdiskusi dengan Wali Nanggroe Aceh dan Plt Gubernur Aceh di sela-sela Pembukaan MTQ Provinsi Aceh Ke-34, Sabtu (21/9). FOTO : IST

UNIMALNEWS | Sigli – Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra ASEAN Eng hadir dalam pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Aceh di Gampong Lampeudeu Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Sabtu (21/9) malam. Turut hadir pada acara pembukaan itu ialah Wali Nanggroe Aceh, PYM Malik Mahmud Al Haytar.

MTQ Nasional ke 34 itu dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT. Acara pembukaan dimulai pukul 21.00 WIB dimulai dengan penampilan tari kreasi dari Sanggar Meusyuhu dan pemutaran film pendek islami. MTQ secara resmi dibuka dengan penekanan tombol sirine oleh Nova Iriansyah.

Sebelum acara pembukaan dimulai, rektor menyempatkan mendiskusikan kelanjutan pendirian Migas Center di Universitas Malikussaleh dengan Plt Gubernur dan Wali Nanggroe Aceh.

Baca Juga : Ikhtiar Membangun Migas Center di Universitas Malikussaleh

Migas Center ini nantinya akan diresmikan langsung oleh Plt Gubernur dan akan dihadiri oleh Wali Nanggroe Aceh, sebagaimana diungkapkan oleh Zulfadli Ilmard (Kabid Protokoler  UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal) yang turut mendampingi rektor pada acara pembukaan tersebut.

Hadir dalam acara pembukaan walikota dan bupati Se -Provinsi Aceh, tokoh Aceh dan tamu undangan lainnya. Tampak kemeriahan karena ikut dihadiri oleh masyarakat dari luar Kabupaten Pidie. [zfi/tkf]


Kirim Komentar