Mahasiswa KKN Unimal Laksanakan Tabligh Akbar di Kecamatan Simpang Keuramat

SHARE:  

Humas Unimal
Pelaksanaan Tabligh Akbar di Kecamatan Simpang Keuramat, Senin (23/9/2019). FOTO : IST

UNIMALNEWS | Lhoksukon – Mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kecamatan Simpang Keuramat menggelar kegiatan Tabligh Akbar Kecamatan, Senin (23/9).

Kegiatan tabligh akbar ini dilaksanakan untuk memperingati Muharram 1441 H. Tabligh Akbar dilaksanakan di Lapangan Paya Leupah Kecamatan Simpang Keuramat.

Dalam Tabligh akbar kali ini menghadirkan Tgk Husni Al Lukman dari Kota Lhokseumawe. Warga cukup antusias mengikuti kegiatan ini. Hal ini terlihat dari ramainya warga yang mengikuti kegiatan tersebut. Tampak hadir di tengah-tengah warga Camat dan Kapolsek Simpang keuramat.

Menurut Agus Susanto yang merupakan ketua kelompok mahasiswa KKN Kecamatan Simpang keuramat dan ketua pelaksana dalam kegiatan ini menyebutkan bahwa kegiatan ini digelar sebagai wujud kecintaan terhadap nilai-nilai Islam dan dakwah.

Agus juga menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan tabligh akbar ini karena terjalinnya kerjasama antar semua pihak yang ada di Kecamatan. Walaupun mahasiswa KKN yang menjadi ketua panitia, tapi jika tidak ada bantuan dari pemuda dan warga, maka tabligh akbar ini tidak akan bisa dilaksanakan dengan baik, tutup Agus .[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar