Empat Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unimal Hadiri Muswil Imiki

SHARE:  

Humas Unimal
MUSYAWARAH IMIKI – Suasana musyawarah wilayah Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (Imiki) yang berlangsung di Banda Lampung, 25 – 27 Februari 2019. Empat mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh ikut meramaikan muswil tersebut. Foto: IST.

UNIMALNEWS | Bandar Lampung – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Universitas Malikussaleh mengirimkan delegasi untuk mengikuti musyawarah wilayah 1 Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (Imiki) Wilayah Sumatera ke-4  di Bandar Lampung.

Keempat delegasi dari Program Studi Ilmu Komunikasi adalah M Fildza Ramadhani, M Ridwan Harahap, Sahfrida Hanum, dan Dedi Ismatullah. Muswil Imiki kali ini mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Demi Terealisasinya Pemimpin Yang Mempunyai Solidaritas, Progres, dan Berintegritas”.  

Dari Bandar Lampung, Fildza melaporkan kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Abung Gedung Balai Keraton Provinsi Lampung, mulai 25 – 27 Februari 2019. Musyawarah Wilayah 1 ini di ikuti 14 perguruan tinggi dan 46 peserta yang berada di Sumatera.

“Dari Unimal kami tidak ingin sekadar meramaikan, tapi juga aktif mengambil peran agar perguruan tinggi kita juga dikenal di luar Aceh,” ujar Fildza yang dihubungi per telepon, Selasa (26/2/2019).

Kegiatan Muswil Imiki dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum Imiki Wilayah 1 untuk periode 2019-2020, selanjutnya untuk menyepakati di mana dilakukannya Rapat Kerja Wilayah 1 dan Musyawarah Wilayah 1 diadakan untuk ke depannya. “Tapi sejauh ini agenda itu belum terlaksana,” ungkap Fildza.

Delegasi lain asal Unimal, Sahfrida Hanum, menyatakan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Universitas Malikussaleh mengikuti Musyawarah Wilayah 1 ke-4 untuk menjalin silaturahmi ke kawan-kawan mahasiswa ilmu komunikasi se-Sumatera dan juga menambah jaringan.

“Kami juga ingin menghidupkan Imiki Cabang Aceh yang sudah lama vakum,” kata Sahfrida.

Sementara itu, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Fisip Unimal, Kamaruddin Hasan, mengingatkan mahasiwa untuk menjaga nama baik lembaga dan daerah selama berada di Bandar Lampung.[bas]


Berita Lainnya

Kirim Komentar