Poligami Himasos Unimal Perkuat Silaturrahim Mahasiswa

SHARE:  

Humas Unimal
Lomba bakiak, salah satu lomba yang ada dalam kegiatan Perlombaan lingkup gabungan mahasiswa sosiologi (poligami) Himasos Uniml, Minggu (29/9/2019). FOTO : IST

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Sosiolosgi Universitas Malikussaleh (Himasos Unimal) Melaksanakan berbagai macam perlombaan dalam kegiatan Pekan Wacana Mahasiswa Sosiologi atau disebut juga Sociology Event Day. Pekan Wacana Mahasiswa Sosiologi adalah yang ke tiga kali (Sociology Event Day III).

Ketua Umum Himasos, Mukhtar Effendi mengatakan bahwa pekan wacana ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh himpunan. Untuk tahun ini Pekan wacana mahasiswa sosiologi dilaksanakan tanggal 23-29 September 2019.

Salah satu nama lomba yang cukup unik penyebutannya adalah poligami. Poligami ini merupakan singkatan dari perlombaan lingkup gabungan mahasiswa sosiologi. Adapun yang menjadi bagian dari poligami ini adalah lomba bakiak dan tarik tambang.

Baca Juga : Mukhtar Efendi Resmi Dilantik jadi Ketua Himasos

Lomba Bakiak dan Tarik tambang ini menjadi salah satu kegiatan penutup dari pekan wacana tahun ini. Lomba yang dilaksanakan  Minggu (29/9) di lapangan bola Kampus Unimal Bukit Indah ini berlangsung meriah, karena tingginya antusias peserta yang mengikutinya.

Perlombaan ini bertujuan untuk memperkuat silaturrahim antara mahasiswa sosiologi. Harapannya, kegiatan ini bisa menjadi pendorong agar keakraban dan silaturrahim mahasiswa sosiologi bisa semakin kuat, tutup Mukhtar.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar