Dicky Pimpin DPM FEB Universitas Malikussaleh 2019/2020

SHARE:  

Humas Unimal
Serah Terima Jabatan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) kepada Dicky Pratama yang terpilih menjadi Ketua periode 2019/2020 dalam Musyawarah Besar (Mubes) DPM FEB Unimal, Senin (7/10/2019). FOTO : IST

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang salah satu agendanya adalah memilih Ketua DPM FEB Unimal Periode 2019/2020. Mubes dilaksanakan di Ruang Kuliah Umum (RKU) FEB Unimal, Senin (7/10).

Musyawarah Besar ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh DPM untuk melakukan regenerasi kepemimpinan, Ujar Akhyar Rizky yang merupakan Ketua DPM Demisioner.

Pelaksanaan mubes ini menggunakan sistem perwakilan dari tiap-tiap Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada FEB Unimal. Ada sebanyak 5 HMJ yang ada, dan masing-masingnya diberikan kuota utusan sebanyak 3 orang.

Menurut Akhyar terdapat 2 (dua) kandidat yang maju dalam pencalonan Ketua DPM yaitu Agung Septiranda Utomo dan Dicky Pratama. Setelah melalui proses pemilihan berdasarkan suara terbanyak akhirnya Dicky Pratama berhasil mendapat suara terbanyak dalam pemilihan tersebut.

Akhyar berharap, Kepemimpinan DPM FEB Unimal yang baru bisa membawa lembaga legisltaif di tataran mahasiswa FEB Unimal ini ke arah yang lebih baik serta dapat bersama-sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) memberikan kontribusi yang positif bagi FEB dan Unimal secara umum.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar