Talkshow Himapsi Universitas Malikussaleh Hadirkan Conten Creator Lutfi Aulia

SHARE:  

Humas Unimal
Himpunan Mahasiswa Psikologi (Himapsi) Universitas Malikussaleh menghadirkan Luthfi Aulia dalam Talkshow yang digelar di Gedung ACC Unimal Lhokseumawe, Minggu (6/10/2019). FOTO : IST

UNIMALNEWS|Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Psikologi (Himapsi)  Fakultas Kedokteran Universitas Malikussaleh menggelar talkshow yang ditujukan kepada para pelajar dan mahasiswa generasi milenial saat ini. Talkshow yang bertemakan “The Real Me vs My Social Media Account” ini dilaksanakan di Gedung ACC Universitas Malikussaleh, Minggu (6/10).

Talkhsow ini merupakan salah satu dari rangkaian Psychofest yang dilaksanakan selama empat hari yang dimulai tanggal 2 Oktober dan berakhir pada tanggal 6 Oktober 2019.

Menurut Ketua Himapsi Unimal, Ade Gita  Shintiasa talkshow ini bertujuan untuk memberikan motivasi  kepada peserta bahwa kehidupan bukan berada pada dunia maya yaitu akun media sosial. Banyak orang hari ini punya teman dan follower banyak namun tetap merasa kesepian karena pada dunia nyata tidak memilki seorang teman yang benar-benar memahaminya.

Namun tidak berarti sosial media itu tidak memilki manfaat. Sosial media saat ini akan bisa memberikan manfaat apabila digunakan dengan hal yang positif dan kreatif. Hal itulah yang menjadi alasan Himapsi unimal mengundang seorang youtuber nasional, Luthfi Aulia.

Baca Juga ; Prodi Psikologi Kedokteran Universitas Malikussaleh Gelar Psychofest Selama 4 Hari

Luthfi Aulia sebagaimana yang diketahui adalah seorang influencer, content creator dan juga musisi. Kehadiran Luthfi Aulia ini memiliki daya tarik sendiri bagi peserta. Peserta menjadi semangat dan antusias mengikuti talkshow ini.

Selain Luthfi, Talkshow ini juga menghadirkan seorang psikolog yaitu Dwi Iramadhani MPsi. Dwi membahas tentang bagaimana menyeimbangkan kehidupan sehari-hari dengan kehidupan dalam bersosial media.

Ade berharap kegiatan ini bisa menjadi momentum bagi kebangkitan Himapsi yang vakum cukup lama. Semoga mahasiswa Psikologi terus memberikan yang terbaik dalam menghidupkan Himpunan ini, tutup Ade.


Berita Lainnya

Kirim Komentar