Mahasiswa Administrasi Publik Unimal Ikuti Silaturrahim Wirausaha Muda Nusantara

SHARE:  

Humas Unimal
Afrizal Nur Jailani, Mahasiswa Ilmu Administrasi Publik Universitas Malikussaleh menjadi utusan daerah Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam Silaturrahim Nasional (Silaknas) Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus), Jakarta (15-17/10/2019). FOTO : IST

UNIMALNEWS | Jakarta – Organisasi Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) mengadakan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas), Selasa sampai Kamis (15-17/10). Silaknas ini dilaksanakan di Amaris Hotel Mangga Dua Square, Jakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pemuda yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.  Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Presiden Pemuda Organisasi Kerjasama Islam (OKI) Indonesia, Syafii Effendi.

Salah seorang peserta yang hadir dalam kesempatan tersebut adalah perwakilan dari Lhokseumawe dan Aceh Utara bernama Afrizal Nur Jailani. Afrizal juga tercatat sebagai mahasiswa Ilmu Administrasi Publik Universitas Malikussaleh.

Wimnus menurut Afrizal hadir untuk mengajak seluruh anak-anak muda Indonesia mengubah mindsetnya untuk menjadi entrepreneur yang dapat memberdayakan orang lain untuk tumbuh bersama, menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi lingkungannya.

Menurut Afrizal kehadirannya dalam Silaknas tersebut tidak hanya sekedar mengikuti pertemuan saja, namun juga untuk mengetahui perkembangan dunia bisnis saat ini. Kita ingin dapatkan informasi tentang peluang usaha yang bisa kita ambil untuk ditawarkan kepada para anak muda yang ada di daerah Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Kita berharap, Melalui kegiatan ini juga kita akan menemukan beberapa informasi penting tentang bagaimana seharusnya mengembangkan bisnis dan mendampingi pengusaha muda pemula lainnya,tutup Afrizal.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar