Universitas Malikussaleh Bangun Kerjasama dengan Polda Aceh

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra Asean Eng berfoto bersama dengan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs H Rio Septianda Djambak di Mapolda Aceh, Selasa (3/12/2019). FOTO : IST

UNIMALNEWS | Banda Aceh - Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal) Dr Herman Fithra, Asean Eng beserta rombongan melakukan kunjungan dan silaturrahim ke Mapolda Aceh di Banda Aceh, Selasa (3/12). Rombongan Unimal yang berhadir dalam silaturrahim tersebut adalah Rektor, Pembantu Rektor I dan IV, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) serta  Pembantu Dekan III Fakultas Hukum.

Rombongan Unimal diterima langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs H Rio Septianda Djambak dan Wakapolda Brigjen Pol Supriyanto Tarah MM beserta  beberapa perwira dan staf di lingkungan Polda Aceh.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab tersebut membahas tentang pelaksanaan kerjasama antara Unimal dengan Polda Aceh. Beberapa point kerjasama yang akan dijalin adalah tentang peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Polda dan Polres di Aceh, tenaga pengajar di SPN Seulawah, tenaga dan saksi ahli, pelaksanaan kuliah umum serta kesempatan putra putri terbaik daerah yang memiliki prestasi seperti alumni dengan IPK terbaik serta hafidz Qur’an  untuk ikut dalam perekrutan sebagai anggota kepolisian.

Menurut Hadi Iskandar MH, Pembantu Dekan III Fakultas Hukum Unimal yang ikut dalam rombongan tersebut menyampaikan bahwa jadwal untuk penandatangan kerjasama antara Unimal dan Polda Aceh ini akan ditentukan kemudian. Adapun bentuk kerjasama yang akan dijalin akan tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA).[ryn]


Kirim Komentar