Fisip Unimal Fokus pada Perbaikan Akreditasi

SHARE:  

Humas Unimal
RAKER FISIP - Rapat kerja Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Samosir, Sumatera Utara, 5-8 Maret 2019. Foto: Dok Fisip.

UNIMALNEWS | Samosir – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Malikussaleh fokus pada perbaikan akreditasi program studi dengan mengupayakan peningkatan sejumlah sarana pendukung seperti laboratorium komunikasi dan membangun museum antropologi.

Dekan Fisip Unimal, M Akmal S Sos MA, mengatakan rapat kerja Fisip membahas rencana strategis untuk perbaikan kinerja menuju akreditasi terbaik. Beberapa hal yang ditekankan adalah optimalisasi laboratorium komunikasi dan pembentukan museum antropologi.

“Kami juga membahas beberapa rencana menyangkut realisasi anggaran secara maksimal dan bersinergi dalam menyongsong era revolusi industri,” ungkap Akmal ketika dihubungi per telepon, Selasa (5/3/2019).

Raker Fisip berlangsung di Samosir, Sumatera Utara, 5-8 Maret 2019 dan diikuti 70 pejabat struktural di Fisip Unimal. Rapat kerja mengusung tema “dengan semangat ukhuwah kebersamaan kita tingkatkan pelayanan menuju akreditasi terbaik” tersebut berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan.

Sekretaris Prodi Ilmu Komunikasi, Dwi Putri, menyebutkan semangat ukhuwah menjadi modal Fisip dalam mewujudkan seluruh program kerja tahun 2020.[tkf]


Kirim Komentar