Terpilih Secara Aklamasi, Nurvianti Putri Pimpin HIMATN Periode 2020-2021

SHARE:  

Humas Unimal
Nurvianti Putri Siregar Terpilih sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh Periode 2020-2021. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh pada Minggu (15/12) lalu menggelar musyawarah besar untuk memilih ketua baru di kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Pada Mubes itu yang terpilih yakni Nurvianti Putri Siregar mahasiswi FH angkatan 2016 dan akan memimpin selama periode 2020– 2021 dengan menggantikan Reza Fahlevi ketua umum sebelumnya.

Ketua Panitia Mubes HIMATN Salihan purnama kepada Unimalnews, Jumat (20/12) mengatakan mulanya ada 3 kandidat. Namun, pada sampai tahap akhir tinggal satu kandidat dan Nurvianti Putri memang terpilih secara aklamasi.

“Mubes berjalan dengan lancar dan Putri memang terpilih secara aklamasi karena 2 calon lainya mengundurkan diri,” ungkap Salihan Purnama.

Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum Hadi Iskandar  ketika membuka Mubes tersebut mengapresiasi HIMATN yang selama ini sudah begitu baik menjadi Himpunan yang kompak yang berasaskan Kekeluargaan .

"HIMATN harus lebih berprestasi dan menjaga kekeluargaan di masa mendatang dan menjadi contoh untuk angkatan selanjutnya," pesan Hadi  Iskandar.

Sementara Demisioner Ketua Umum Himpunan Mahasiwa Hukum tata Negara Reza Fahlevi,  menyampaikan terimakasih kepada kepengurusan 2019-2020.

"Saya berterimakasih kepada kepengurusan 2019-2020 yang begitu banyak mengabdi kepada himpunan dan menjadikan HIMATN rumah untuk mengadu dan berkonsultasi tentang permasalahan kuliah"tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar