UKM Seni dan Budaya Meurah Silue Unimal Gelar Mubes, M Dimas Arrafi Terpilih Sebagai Ketum

SHARE:  

Humas Unimal
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya Meurah Silue Universitas Malikussaleh. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya Meurah Silue Universitas Malikussaleh mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke VIII (Delapan) pemilihan ketua yang baru untuk periode 2020-2021 di RKU Fakultas Ekonomi, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Mubes ke delapan itu mengangkat tema " bersepakat, berpendapat, untuk mufakat dalam membangun kesenian".  tujuannya agar bisa menjadi wadah silaturahmi sekaligus menyalurkan gagasan untuk kemajuan seni budaya kedepannya

"Alhamdulillah acara Mubes Ke VIII ini berjalan dengan lancar. Adapun peserta mubes dalam kegiatan ialah  anggota anggota aktif dan anggota kehormatan (senior),"kata Ketua Panitia Muhammad Rinaldi kepda Unimalnews, Selasa (07/01).

Ketua UKM sebelumnya, Samiaji Bancin mengucapkan terima kasih kepada panitia telah menyelenggarakan acara ini sehingga berjalan dengan lancar dan juga kepada pembina UKM Seni dan Budaya Meurah silue Hadi iskandar MH, Eny Dameria M.Hum serta kepada senior dan pengurus 2019/2020 yang telah membantu dan mensupport selama dirinya menjadi ketua umum.

"Terima kasih kepada semuanya yang telah mensupport dan memberi dukungan selama saya menjabat menjadi ketua umum. Dan selamat kepada ketua yang terpilih. Harapan saya semoga bisa menjalankan amanah dengan baik untuk UKM Seni & Budaya Meurah silue unimal kedepannya,"ungkap Samiaji.

Sementara ketua umum terpilih M. Dimas Arrafi juga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pengurus yang sudah mempercayakan dirinya sebagai ketua UKM Seni Budaya Meurah Silue.

"Harapan saya kedapan UKM ini dapat menjadi lebih baik dan dapat mengembangkan bakat-bakat mahasiswa Unimal dalam bidang seni dan budaya. Seperti lentera walapun sinarnya redup tapi dapat memberi secercah cahaya dikegelapan,"harapnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar