Universitas Malikussaleh Bentuk Oil and Gas Community

SHARE:  

Humas Unimal
Foto bersama di depan gedung Migas Center yang terletak di Jalan Irian, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh bentuk Oil and Gas Community dengan melibatkan mahasiswa di semua jurusan yang ada di kampus setempat, Senin (20/1). Pembentukan itu dilakukan di gedung Migas Center yang terletak di Jalan Irian, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Humas Pertamina Hulu Energi North Sumatera Offshore (PHE NSO) Armia Ramli mengatakan hari ini sebagai bentuk pengenalan awal bagi mahasiswa tentang materi migas.

"Tadi hanya memberikan materi sebagai pengenalan awal bagi Peserta Oil and Gas Community yang dibuka oleh Pembantu Rektor Bidang Kerjasama Dr Nazaruddin,"katanya.

Pembantu Rektor Bidang Kerjasama Dr Nazaruddin menyebutkan hari ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan, yang di mulai dari peninjauan dari kepala SKK Migas untuk acara besok, melakukan rapat koordinasi, dan pembentukan Oil and Gas Community.

"Ini gelombang pertama bagi mahasiswa yang menjadi peserta Oil and Gas Community, Oil and Gas Community adalah program reguler dari migas center di samping program-program lainnya. Selain itu, ada juga kegiatan sosialisasi kurikulum Migas Center untuk tahun 2020 yang dilaksanakan di Gedung PHLN Unimal,"tuturnya.

Rapat persiapan grand opening yang digelar di Gedung PHLN Kampus Bukit Indah Itu dihadiri oleh perwakilan Unimal, Muhammad Daud, Muhammad Fazil, Dr Nazaruddin, Dr Azhari, Zulnazri, Faisal, Zulfadli, dan Zulkifli. Dari PHE NSO T. Fachrizal, dan Armia Ramli. Dari SKK Migas Sumbagut Muhammad Rachaddy, Maysani Putri Falia, Vallerina, Maqfira Tri Maulani dan Kasman Syaril. Dari Pertamina EP Rantau dihadiri oleh Fandi P, dan Tami W Alamsyah.

Untuk diketahui,  Universitas Malikussaleh (Unimal) akan melaksanakan grand opening  gedung Migas Center dan kuliah umum pada Selasa (21/1) besok.

“Untuk grand opening pada hari Selasa (21/1) Kita meminta kesediaan dari Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut  untuk dapat melakukannya. Selain grand opening, kita juga melaksanakan kuliah umum dengan tema “Pengenalan Industri Hulu Migas” di aula Cut Meutia Kampus Unimal Bukit Indah yang juga kita minta kesediaan Bapak Avicenia Darwis sebagai narasumbernya”, terang Rektor Unimal Dr Herman Fithra.[tmi]

BACA: Selasa, Unimal Laksanakan Grand Opening Migas Center


Berita Lainnya

Kirim Komentar