Rektor Unimal Tinjau Kesiapan Grand Opening Migas Center Yang Akan Digelar Besok

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh meninjau persiapan Grand Opening Migas Center yang akan dilaksanakan besok Selasa (21/1) di Jalan Irian, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra meninjau persiapan Grand Opening Migas Center yang akan dilaksanakan besok Selasa (21/1) di Jalan Irian, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Rektor Herman menyebutkan besok adalah hari bersejarah kedua bagi Unimal usai peresmian Migas Center yang dilaksanakan pada bulan yang lalu oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan disaksikan oleh 16 rektor perguruan tinggi negeri dan swasta yang ada di Provinsi Aceh.

"Hari ini melihat kesiapan grand opening yang akan di gelar besok,dan diharapkan kepada mahasiswa, dosen dan seluruh sivitas akademika bisa hadir"kata Rektor Unimal dr Herman Fithra kepada Unimalnews, Senin (20/1).

Pantauan Unimalnews, sejumlah tim yang tergabung dalam Migas Center menggelar gladi resik untuk kesiapan grand opening gedung Migas Center di jalan Irian dan kuliah umum tentang  Pengenalan Industri Hulu Migas yang di selenggarakan di Aula Cut Meutia Kampus Bukit Indah besok. [tmi]


Kirim Komentar