Himatemia Unimal Gelar Sosialisasi Tentang Kampus di SMA Padang Pariaman

SHARE:  

Humas Unimal
Himatemia Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh mengadakan kegiatan motivasi dan sosialisasi kampus di SMA Negeri 1 Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Padang Pariaman - Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himatemia) Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh mengadakan kegiatan motivasi dan sosialisasi kampus di SMA Negeri 1 Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Ketua panitia Dion Aidil Putra kepada Unimalnews, Kamis (06/2) mengatakan kegiatan itu dilakukan pada 01 februari lalu. Karena mengingat siswa SMA kelas 3 akan melaksanakan SNMPTN,SBMPTN dan SMMPTN, maka pihaknya mengenalkan Universitas Malikussaleh kepada siswa yang akan melanjutkan pendidikanya ke jenjang perkuliahan.

"Sosialisasi ini khusus untuk siswa kelas 3 agar mereka mengerti tentang Keunggulan-keunggulan  jurusan Teknik Kimia serta mau melajutkan perkuliahanya di Universitas Malikussaleh," katanya.

Menurutnya, kegiatan penggalangan ini dimulai dari tanggal 15 Januari 2020 sampai 01 Februari 2020 yang dilakukan di SMA yang ada di daerah masing-masing dengan menyampaikan materi berupa informasi seputar dunia perkuliahan di Universitas Malikussaleh.

"Kita harap, kegiatan ini dapat memberi inspirasi kepada siswa yang ada di masing-masing daerah suapaya mau kuliah di Universitas Malikussaleh," harapnya.[tmi]


Kirim Komentar