80 Lulusan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh Ikuti Yudisium

SHARE:  

Humas Unimal
Dekan bersama jajaran pimpinan di Fakultas Hukum Unimal berfoto bersama dengan para lulusan dalam kegiatan Yudisium yang dilaksanakan pada Selasa (11/2/2020) di Aula Cut Meutia Kampus Unimal Bukit Indah, Lhokseumawe. FOTO: IST

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menggelar prosesi yuisium bagi para lulusannya pada Selasa (11/2) bertempat di aula Cut Meutia, Kampus Unimal Bukit Indah, Lhokseumawe. Pada Yudisium yang digelar pertama pada 2020 ini FH Unimal meluluskan sebanyak 80 orang yang terdiri dari 57 orang lulusan Strata-1 dan 23 orang lulusan Magister.

Kegiatan Yudisium yang dihadiri oleh Dekan, Pembantu Dekan, Ketua LKBH, Ketua dan Sekretaris prodi serta dosen di lingkungan FH Unimal ini berlangsung khidmat.

Dalam laporannya Pembantu Dekan Bidang Akademik FH Unimal, Dr Faisal menyampaikan bahwa dari 57 lulusan Strata1, sebanyak enam orang lulus dengan prediket cum laude, dimana  tiga diantaranya adalah penerima bidikmisi.

57 lulusan Strata-1 itu terdiri dari 31 lali-laki dan 26 perempuan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi 3,89 dan masa studi tercepat adalah 3 tahun 4 bulan.

Sedangkan untuk lulusan magister, terdiri dari 18 orang laki-laki dan 5 orang perempuan, dengan IPK tertinggi 4,00 dengan masa studi tercepat 2 tahun 3 bulan.

Dalam sambutannya, Dekan FH Unimal Prof Jamaluddin mengingatkan kepada para lulusan agar menjaga nama baik almamater dimana saja berada dan bekerja nantinya. Dekan juga berharap agar para lulusan selalu mengupdate informasi tentang pekerjaan yang didapat nantinya melalui form tracer study. Hal tersebut bertujuan sebagai data bagi pihak Fakultas dalam mengisi borang akreditasi, yang mana FH Unimal mempunyai target memiliki program studi yang unggul sesuai dengan Standar akreditasi nasional yang tertuang dalam Permendikbud Nomor 5 tahun 2020.[ryn]


Kirim Komentar