Pendaftaran Dekan FISIP Diperpanjang Dua Hari

SHARE:  

Humas Unimal

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Masa pendaftaran calon dekan Faskultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh periode 2020 – 2024 diperpanjang sampai Selasa (25/2/2020) karena hanya satu calon yang mendaftar pada hari terakhir.

Sekretaris Panitia Pemilihan Dekan FISIP Unimal, Subhani M. Si, mengatakan sampai berakhirnya masa pendaftaran, hanya Dr Muhammad Nazaruddin yang mendaftar. “Sesuai ketentuan yang berlaku, panitia akan menambah masa pendaftaran selama dua hari,” ungkap Subhani, Ahad (23/2/2020).  

Menurutnya, panitia memberi kesempatan kepada calon lain untuk mendaftar sampai Selasa pukul 16.00 WIB. “Jika sampai berakhirnya masa perpanjangan masa pendaftaran tetap tidak ada calon yang mendaftarkan, maka calon yang ada akan diserahkan kepada Rektor,” tambah Subhani.

Ditambahkan, Dr Nazaruddin yang menyerahkan persyaratan pendaftaran pada hari terakhir (Jumat, 21/2/2020), telah lengkap seluruh persyaratan sesuai pengumuman panitia. Direncanakan, sesuai jadwal yang telah disusun panitia, penyerahan nama calon kepada Rektor akan dilakukan pada 27 Februari 2020. [ayi]

Baca juga: Ini Persyaratan Calon Dekan FISIP Unimal

 


Kirim Komentar