UPT Kehumasan Unimal Membesuk Orang Tua Wartawan

SHARE:  

Humas Unimal
UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Universitas Malikussaleh, Senin (1/4/2019) kunjungi orang tua Rahmat Mirza yang sedang dirawat dirumah sakit Arun Lhokseumawe. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kehumasan dan Hubungan Eksternal Universitas Malikussaleh membesuk orang tua Rahmat Mirza watawan pelita8 yang sedang dirawat di rumah sakit PT Arun, Lhokseumawe, Senin (1/4/2019).

Rahmat Mirza dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim UPT Kehumasan Unimal. "Terima kasih atas kepedulian kawan-kawan. Mohon doa kesembuhan orang tua kami," katanya.

Rahmat menyebutkan orang tuanya sudah dirawat selama enam hari di rumah sakit tersebut karena mengalami stroke, dan belum bisa dipastikan kapan orang tuannya diperboleh pulang oleh dokter yang merawat.

"Sudah enam hari dirawat di disini, kondisinya sudah membaik dan dokter yang merawatnya belum mengatakan kapan ayah bisa pulang,"ungkapnya.

Disisi lain, Kepala UPT Kehumasan Teuku Kemal Fasya mengatakan kunjungan tersebut adalah wujud simpati dari Unimal untuk semua mitra kerja, dan juga memberikan motivasi agar tetap semangat dan tabah, dan juga mendoakan agar segera diberi kesembuhan sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala.

"Ini wujud kepedulian kami kepada mitra kerja, kita mendoakan agar orang tua sahabat kita lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya," ungkap Teuku Kemal Fasya. [tmi]


Kirim Komentar