Unimal adakan Raker dan Finalisasi Kurikukulum Merdeka Tahun 2021

SHARE:  

Humas Unimal
..Rektor Unimal, Dr Herman Fithra Asean Eng . Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Banda Aceh - Universitas Malikussaleh melaksanakan rapat kerja dan finalisasi kurikulum merdeka tahun 2021 yang bertemakan "Bersinergi Mewujudkan UnimalHebat" selama tiga hari (4-6/2/2021) di Banda Aceh.

Rapat kerja tersebut dibuka langsung oleh Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng yang dihadiri Pembantu Rektor, Satuan Pengawas Internal (SPI), Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Dekan, dan Ketua Jurusan (Kajur).

Rektor Unimal, Dr Herman Fithra Asean Eng mengatakan, rapat kerja ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja semua pimpinan yang ada di lingkungan Universitas Malikussaleh.

"Selain evaluasi, semua pimpinan unit kerja juga melakukan presentasi target IKU tahun 2021, serta penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) tahun 2021," katanya.

Rektor Herman menekankan kepada semua lembaga, UPT, dekan, hingga jurusan untuk pencapaian IKU tahun 2021 agar lebih baik lagi dan memenuhi target seperti yang diharapkan.

Hal ini mengingat kebijakan  Menteri   Pendidikan   dan   Kebudayaan,  yang  bertujuan  mendorong  pendidikan perguruan tinggi agar meningkatkan pencapaian IKU berdasarkan capaian 8 indikator kinerja utama.

"Tahun 2021 Unimal fokus meningkatkan IKU dan akreditasi, Insyaa Allah, dengan sinergi semua pihak, pekerjaan terasa ringan dilaksanakan dan kita terus meningkatkan kualitas pendidikan di Unimal," imbuhnya.[tmi]


Kirim Komentar