Temu Ramah dengan HMKL, Purek Kemahasiswaan Unimal Sampaikan ini

SHARE:  

Humas Unimal
Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Unimal, Dr Baidhawi, bersama anggota Himpunan Mahasiswa Kristiani Lhokseumawe (HMKL). Foto; Ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon  – Sejumlah anggota Himpunan Mahasiswa Kristiani Lhokseumawe (HMKL) melakukan temu ramah dengan Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan  Universitas Malikussaleh. Temu ramah tersebut dilakukan di gedung kemahasiswaan Unimal kampus Reueleut, Aceh Utara.

Dalam rilis yang diterima oleh Unimalnews, Minggu (7/3/2021) Ketua HMKL, Tambah Lambok Berutu, mengatakan bahwa temu ramah tersebut bertujuan untuk mendapat arahan dan masukan dari PR III terkait kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang bisa diikuti oleh anggota HMKL yang menempuh pendidikan di Unimal.

“Hal ini dilakukan untuk memupuk rasa persatuan, sehingga anggota HMKL bisa berkontribusi dan berperan aktif dalam kegiatan kemahasiswaan di Unimal, ucapnya.

Sementara itu, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr Baidhawi mengungkapkan Universitas Malikussaleh adalah universitas yang menjunjung tinggi keberagaman agama, budaya, dan ras. Hal ini dibuktikan dengan tagar yang digunakan Unimal saat ini yaitu kampus inklusif dan properubahan untuk menyongsong Unimalhebat tahun 2024.

“Banyak hal yang bisa diikuti oleh anggota HMKL yang kuliah di Unimal antara lain seleksi beasiswa, ikut dalam kompetisi antarmahasiswa, pengabdian kepada masyarakat serta kegiatan seni dan olahraga mahasiswa. Tidak ada perbedaan perlakuan yang kita lakukan karena Unimal ini merupakan kampus yang diisi oleh mahasiswa yang berasal dari seluruh Indonesia, sehingga kita menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika,” pungkas Baidhawi.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar