Family Gathering Himipol Unimal: “Banyak Warna Satu Rasa”

SHARE:  

Humas Unimal
Ketua Prodi Ilmu Politik Universitas Malikussaleh, Bobby Rahman, memberikan pengarahan dalam acara Family Gathering  di Pelabuhan Pelindo I Lhokseumawe, Sabtu (10/4/2021). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar acara Family Gathering  di Pelabuhan Pelindo I Lhokseumawe, Sabtu (10/4/2021). Acara yang mengusung tema “Banyak Warna Satu Rasa”  ini diikuti oleh seluruh mahasiswa pada Prodi Ilmu Politik Unimal.

Menurut Ketua Himipol, Apriade, pelaksanaan Family Gathering bertujuan untuk memperkuat kekeluargaan seluruh mahasiswa khususnya mahasiswa baru dan dosen sekaligus juga menyambut bulan suci Ramadan.

“Kita tahu dalam Program Studi Ilmu Politik terdapat berbagai suku yang berbeda dan daerah yang berbeda mulai dari Aceh, Sumatera, dan Jawa. Bahkan ada juga dari Papua. Ini menunjukan perbedaan bukan suatu hambatan dalam membangun keluarga yang harmonis,” ujar Apriade.

Ketua Progam Studi Ilmu Politik, Bobby Rahman, mengatakan kegiatan Family Gathering merupakan kegiatan rutin tahunan yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini bagus untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa baru terkait sistem dan budaya akademik yang ada, sehingga nantinya mahasiswa yang baru bergabung dapat menjadi mahasiswa unggul demi mewujudkan Unimal Hebat,” ujar Bobby.  

Kegiatan itu diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pengenalan lembaga himpunan dan prodi, diskusi, serta games gathering. “Selain memperkenalkan berbagai organisasi kemahasiswaan yang ada di Kampus, kegiatan ini juga menjadi ajang memperkuat silaturahmi antara mahasiswa baru dengan senior serta dengan para dosen,” pungkas Bobby.[ayi]

Baca juga: Prodi Ilmu Politik Unimal Menerima Tim Peneliti Polgov UGM

 


Kirim Komentar