FH Unimal Jajaki Kerja Sama dengan Pengadilan Negeri Meureudu

SHARE:  

Humas Unimal
Hadi Iskandar MH (kanan),P embantu Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Fakultas Hukum Unimal (kanan) bersama Angga Afriansha Ar MH Juru Bicara PN Meureudu

UNIMALNEWS | Meureudu – Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh kembali menjajaki kerja sama dengan lembaga peradilan. Kali ini, lembaga yang didatangi adalah Pengadilan Negeri (PN) Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh.

Kerja sama yang dijajaki ialah tentang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), sinergitas antarlembaga, serta penerapan Kurikulum Kampus Merdeka.

Pertemuan yang dilakukan pada Senin (12/4/2021) itu dihadiri oleh Hadi Iskandar MH, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Fakultas Hukum Unimal dan Angga Afriansha Ar MH, hakim sekaligus juru bicara PN Meureudu.

Menurut Hadi, penjajakan kerja sama ini bertujuan agar Fakultas Hukum bisa lebih banyak mengimplementasikan Kurikulum Kampus Merdeka yang telah diinisiasi oleh Mendikbud RI, Nadiem A Makarim. “Semakin banyak lembaga peradilan yang mau bekerja sama dengan kita, maka akan semakin besar kesempatan mahasiswa FH Unimal yang bisa kita tempatkan untuk magang atau praktik nantinya,” ujarnya.

Sementara itu Angga Afriansha, menyambut baik kedatangan Pembantu Dekan III Fakultas Hukum tersebut ke PN Meureudu. “Kita sangat senang dan bangga mendapat kunjungan dari FH Unimal ini. Semoga kerja sama antara kedua lembaga bisa cepat terwujud, karena dengan adanya kerja sama ini, akan dapat dilakukan peningkatan kapasitas dan kapabilitas sumber daya manusia yang ada  saat ini," tutupnya.[ryn]


Kirim Komentar