Perpanjang Masa Pendaftaran Wisuda, Calon Wisudawan Diminta Isi Form Survei

SHARE:  

Humas Unimal
Kepala UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal, Teuku Kemal Fasya, M.Hum. Foto; Bustami Ibrahim.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Masa pendaftaran peserta wisuda angkatan XXVI tahun 2021 diperpanjang hingga  tangga 25 Juni 2021. Pendaftaran yang pada jadwal sebelumnya ditutup  tanggal 11 Juni ini, juga mewajibkan kepada para calon wisudawan untuk mengisi form survei tentang metode pelaksanaan wisuda.

Sebelumnya dalam pengumuman tertanggal tiga Juni 2021 disebutkan bahwa pelaksanaan wisuda angkatan XXVI akan dilakukan secara hybrid (luring dan daring), namun dalam pengumuman tentang perpanjangan ini tidak disebutkan tentang metode wisudanya.

“Perpanjangan ini bagian untuk merespons tentang persiapan, termasuk survei  kepada calon wisudawan tentang metode apa yang paling tepat digunakan di era pandemi, termasuk yang diizinkan oleh aparat keamanan dan Satgas Covid-19,” ujar Kepala UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal, Teuku Kemal Fasya MHum, Selasa (15/6/2021).

“Terdapat empat pilihan model wisuda yang dapat dipilih oleh para calon wisudawan di dalam survei itu. Link untuk pengisian form survei tersebut dapat dilihat pada website resmi Universitas Malikusaleh. Untuk dapat mengisi survei itu, calon wisudawan diminta untuk dapat menggunakan email resmi institusi," tutup Kemal.[ryn]


Kirim Komentar