Azizi – Boby Pimpin BEM Fakultas Ekonomi

SHARE:  

Humas Unimal
Pasangan Azizi Rahmatillah – Boby Rizky terpilih secara aklamasi sebagai ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Malikussaleh periode 2021 – 2022. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Bukit Indah – Pasangan tunggal Azizi Rahmatillah – Boby Rizky terpilih secara aklamasi sebagai ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Malikussaleh periode 2021 – 2022.

Ketua Panitia Pemilihan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Muhammad Alghifari, mengatakan sampai berakhirnya masa pendaftaran, hanya ada pasangan Azizi Rahmatillah dan Boby Rizky yang menyerahkan berkas. Setelah diteliti, berkas pendaftaran pasangan tersebut dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.  

“Setelah kami memperpanjang masa pendaftaran, tidak ada juga pasangan lain yang mendaftar sehingga pasangan Azizi dan Boby ditetapkan sebagai pasangan terpilih,” ungkap Muhammad Alghifari, Jumat (9/7/2021).

Azizi merupakan mahasiswa Jurusan Manajemen yang sebelumnya sudah memiliki pengalaman dalam organisasi kemahasiswaan. Sedangkan Boby Risky merupakan mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah. Keduanya adalah mahasiswa angkatan 2018.  

Azizi berjanji akan bersinergi dengan organisasi kemahasiswaan yang ada, baik di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis maupun di lingkungan universitas. “Sesuai dengan visi BEM Fakultas Ekonomi, kami akan berkolaborasi dengan semua elemen organisasi yang ada,” ujar Azizi. [bas]

Baca juga: BEM FK Sosialisasi Tata Tertib Kampus Bagi Mahasiswa 2020


Berita Lainnya

Kirim Komentar