Himako Unimal Gelar Lomba Tingkat Nasional Dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

SHARE:  

Humas Unimal
Selebaran informasi perlombaan.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKO) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menyelenggarakan perlombaan tingkat Nasional dengan total hadiah puluhan juta rupiah. 

Perlombaan yang mengusung tema  “Menjunjung Tinggi Arti Kemerdekaan dan Semangat di Tengah Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bangkit” ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan kembali karakter diri, penguatan local wisdom, rasa kebangsaan dan penguatan identitas  diri-jati diri generasi millenials Indonesia. 

Ketua Panitia Lomba, Renol kepada Unimalnews, Senin (6/9/2021) mengatakan, ada lima cabang lomba yang diselenggarakan, dan dua kegiatan lainnya. Kelima lomba tersebut adalah Lomba Podcast Nasional, Lomba Tiktok Competition, Lomba Iklan Masyarakat Nasional, Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional, dan Lomba News Anchor Nasional. Sementara dua kegiatan lainnya merupakan aksi sosial berbagi Masker dan Webinar Content Creator Nasional. 

“Perlombaan ini sudah dimulai dari tanggal 1 Agustus  dan akan berakhir pada 10 September 2021 dengan kategori Mahasiswa Se-Indonesia. Saya berharap agar mahasiswa banyak yang berantusias untuk mendaftar dan menuangkan karya-karya kreatifnya pada lomba tingkat nasional ini,” katanya. 

Menurutnya, persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya adalah mahasiswa aktif di seluruh afiliasi perguruan tinggi di Indonesia, melampirkan softcopy identitas diri (Kartu Tanda Mahasiswa), detail persyaratan bisa dilihat pada akun resmi instagram HIMAKO (@himakounimal), serta melakukan pendaftaran dan upload karya ke link pendaftaran yang dicantumkan di Instagram HIMAKO. 

“Masih ada waktu beberapa hari lagi ayo segera daftar. Nanti masing-masing peserta akan mendapatkan e-sertifikat tingkat nasional dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah,” tutup Renol.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi akun Instagram Himako (@himakounimal) dan pendaftaran, silahkan kontak panitia : Renol (Ketua Panitia) 0852 7086  8460. [tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar