Himako Unimal Gelar Webinar Nasional "Jeli Menangkap Peluang di Tengah Pandemi Bersama Content Creator"

SHARE:  

Humas Unimal
Himako FISIP Unimal Gelar Webinar Nasional. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako)  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh (Unimal) melaksanakan webinar nasional dengan tema "Jeli Menangkap Peluang di Tengah Pandemi Bersama Content Creator”, Kamis (16/9/2021) yang bertempat di Aula Cut Meutia kampus Bukit Indah Lhokseumawe.

Acara tersebut dihadiri oleh Dr T Nazaruddin selaku Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama, Dr M Nazaruddin selaku Dekan FISIP, Subhani MSi selaku Wakil Dekan III FISIP, Kamaruddin MSi selaku Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi, dan perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FISIP serta diikuti oleh peserta webinar dari berbagai kampus.

Webinar ini menghadirkan narasumber yang sangat memotivasi, Julian Syahputra content creator strip comic Sengklekman, dan Heru Tesar Ichsan alumni Ilmu Komunikasi Unimal dan pengajar muda 2017 dan education podcaster.

Ketua panitia, Renol mengatakan, acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dari berakhirnya event nasional Himako secara tatap muka dengan protokol kesehatan dan juga  melalui aplikasi zoom meeting, sehingga dapat menjangkau audiens yang lebih luas.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan panitia yang sudah berusaha keras mempersiapkan event kita sejak bulan agustus lalu dan membantu menyukseskan acara webinar hari ini. Saya harap kedepannya kita dapat menyelenggarakan event yang lebih besar lagi bersama-sama", katanya.

Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama, Dr T Nazaruddin MHum dalam pembukaan acara tersebut menyampaikan,  Ilmu komunikasi adalah jurusan yang paling sering menyelenggarakan event-event kreatif, salah satunya webinar yang diadakan saat ini.

“Event kali ini skalanya nasional, sangat bagus karena membuat nama Universitas menjadi lebih dikenal lagi di luar. Kedepannya saya harap Prodi Ilmu Komunikasi dapat menyelenggarakan event lain yang skalanya lebih besar lagi," tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar