Mahasiswa KKN 070 Ikut Membantu Visitasi Akreditasi di TK ABA Rusip

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN-MK Unimal Ikut Membantu Visitasi Akreditasi TK ABA Rusip

UNIMALNEWS | Bener Meriah- Mahasiswa KKN-MK Kelompok 070 Universitas Malikussaleh, membantu mempersiapkan Visitasi Akreditasi TK ABA Rusip di Desa Rusip, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (24/11/2021).

Kelompok KKN-MK yang beranggotakan hanya 2 orang diantaranya Surpati Aini (Antropologi), dan Seri Mahbengi (Antropologi) tersebut ikut terlibat didalam proses visitasi Akreditasi TK di Desa Rusip.

Kepala TK ABA Rusip Jelita, S.Pd, menyambut baik kunjungan Mahasiswa KKN, serta diharapkan mahasiswa KKN untuk dapat membantu Visitasi AKreditasi, Surpati Aini dan Seri Mahbengi.    

Keterlibatan kedua mahasiswa Unimal dimaksud adalah di bidang pengambilan Dokumen video saat dewan guru dalam kegiatannya di sekolah tersebut, seperti video penyambutan  murid yang diantar oleh orang tuanya, murid mencuci tangan yang dibimbing oleh Guru, Penjelasan materi Tanaman dan masih banyak lagi Dokumen Video yang di perlukan.

Jamilah salah satu guru TK ABA Rusip mengatakan,  seharusnya kegiatan ini dilaksanakan secara Daring atau Via Zoom,namun karena di Desa Rusip terkendala jaringan, maka dewan guru berinisiatif membuat Video.

Kelompok 070 terdiri dari dua mahasiswa Surpati Aini dan Seri Mahbengi, dibawah bimbingan Dr. Rozanna Dewi yang bertindak sebagai Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). [mgd]


Berita Lainnya

Kirim Komentar