UKM-LDK Al-Kautsar Universitas Malikussaleh Gelar Salam 2

SHARE:  

Humas Unimal
UKM-LDK Al-Kautsar Universitas Malikussaleh Gelar Salam 2

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus (UKM-LDK) Al-Kautsar Universitas Malikussaleh mengadakan kegiatan Wawasan Keislaman tingkat-2 (Salam 2) dengan tema “Be A Great and Useful Muslim for All” di Ruang Kuliah Umum Fakultas Ekonomi, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Jumat (10/12/2021).

Ketua Umum UKM-LDK Al-Kautsar, Rizqon Hasibuan mengatakan, SALAM 2 ini merupakan kegiatan pengkaderan tingkat 2 di UKM-LDK Al-Kautsar yang berlangsung selama 3 hari  dari tanggal 10 sampai dengan 12 Desember 2021.

“Kegiatan SALAM 2 ini diikuti sebanyak 32 peserta dari jurusan dan fakultas yang berada di Universitas Malikussaleh,” katanya.

Rizkon menyebutkan, kegiatan ini diharapkan bisa mencetak jiwa-jiwa kader yang mampu membawa perubahan di dalam dunia dakwah kampus, seperti tema pada acara SALAM 2 yaitu “Jadilah Muslim yang Hebat dan Berguna untuk Semua”.

“Saya berharap pada kegiatan SALAM 2 agar mahasiswa yang mengikuti bisa menjadi mahasiswa yang bermanfaat untuk semuanya terkhusus di lingkungan kampus Universitas Malikussaleh,” ungkapnya.

Pembina UKM LDK Al-Kautsar, Syarifudin Abdullah MT IPM menyampaikan setelah kegiatan ini dilaksanakan, diharapkan ada kader baru yang muncul di UKM-LDK Al-Kautsar.

 “Mahasiswa dengan segala kelebihannya layak menjadi Agent of Change,”tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar