Hari Ini Unimal Terima Anugerah Humas dari Kemdikbudristek

SHARE:  

Humas Unimal
Teuku Kemal Fasya MHum, Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan Universitas Malikussaleh. Foto; Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh akan menerima Penghargaan dalam Anugerah Humas Diktiristek (AHD) Tahun 2021 pada Kamis (13/1/2022). Kegiatan ini  awalnya dilaksanakan pada 6 Januari lalu, namun karena suatu dan lain hal, diundur menjadi hari ini.

Kegiatan AHD itu akan dilaksanakan di Ruang Auditorium Lt.2 Gedung D Kemendikbudristek, Jakarta.  AHD 2021 itu mengambil tema Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

Kepastian Unimal mendapatkan penghargaan itu terdapat dalam Undangan Nomor: 0072/E.E1/HM.01.00/2022 bertanggal 10 Januari 2022.

“Tidak semua kampus yang diundang untuk dalam kegiatan itu. Hanya kampus yang menerima penghargaan saja,” terang Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan, Teuku Kemal Fasya MHum.

Menurut Kemal, terdapat tiga tujuan dari diselenggarakannya AHD ini yaitu, 1)melakukan evaluasi penyelenggaraan kegiatan dan kinerja Unit Kehumasan sekaligus memberikan penghargaan atas prestasi hasil karya Humas PTN, PTS, dan LLDikti, 2) Menumbuhkan semangat kompetisi positif di lingkungan Humas PTN, PTS, dan LLDikti, dan 3) Menjadi ajang pertukaran lesson learned dan best practices kinerja Humas PTN, PTS, dan LLDikti.

Terdapat tujuh kategori dalam Anugerah Humas Dikti bagi perguruan tinggi, yaitu media sosial, siaran pers, laman, Unit Layanan Terpadu (ULT), majalah, LAPOR, dan Insan Humas 2021.

“Kita belum tahu pada kategori apa kita mendapatkan penghargaan itu nantinya. “Namun dengan masuk dalam penerima penghargaan itu saja sudah merupakan prestasi tersendiri bagi Unimal, terang Kemal.

Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng dijadwalkan akan menerima langsung penghargaan tersebut.[ryn]

 


Kirim Komentar