Himagrotek Adakan Mubes Pergantian Kepengurusan

SHARE:  

Humas Unimal
Himagrotek Adakan Mubes Pergantian Kepengurusan

 

UNIMALNEWS | Reuleut - Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek) Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh lakukan Musyawarah Besar (Mubes) guna tercapai nya kaderisasi dengan bergantinya kepengurusan yang dilaksanakan di laboratorium fakultas setempat, di Kampus Utama Reuleut, Aceh Utara, Jumat (15/4/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Jurusan Budidaya Pertanian, Dr Ismadi, dan semua pengurus imagrotek.

Ketua Panitia, Zulfikar mengatakan, kegiatan Mubes ini merupakan sebuah momen atau sebuah kesempatan untuk adik-adik mahasiswa angkatan 2021 karena inilah awal mereka untuk masuk kedalam Himagrotek.

“Kedepan merekalah yang akan melanjutkan estafet organisasi ini,” kata Zulfikar.

Sementara, Ketua Umum Himagrotek, Arya Ikhsan Fauzan Harahap menyampaikan, organisasi bukan suatu tujuan melainkan jalan untuk mencapai segala tujuan, Oleh karena itu setiap mahasiswa harus mempunyai tanggung jawab pribadi untuk orangtua  akan perkuliahan dan harus bisa mengasah kemampuan di dalam berorganisasi untuk mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kita harapkan kedepan akan lahir kader-kader yang bisa membawa nama kampus ke tingkat nasional dan internasional," ungkapnya.[tmi]


Kirim Komentar