BEM FISIP Universitas Malikussaleh Buka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

SHARE:  

Humas Unimal
BEM FISIP Universitas Malikussaleh Buka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Badan Eksekutif Mahasiswa, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Darussalam di Kota Lhokseumawe, Jumat (15/4/22).

Kesempatan itu juga dimanfaatkan panitia Safari Ramadhan BEM FISIP  menyerahkan bantuan sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan tersebut.  Kegiatan itu dihadiri Dekan FISIP, Dr M. Nazaruddin, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Subhani M.Si..

Ketua BEM FISIP Unimal, Muhammad Syahpoetra mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak panti asuhan. Ia mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan donatur, atas bantuan serta dukungan dalam kegiatan bakti sosial Safari Ramadhan tahun 2022 ini.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada adik-adik di panti asuhan,” kata Syahpoetra,Sabtu (16/4/2022).

Selanjutnya, Sekretaris Umum BEM FISIP, Yose Pratama Syaputra menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan diadakan dengan acara games tentang pendidikan yang dipimpin oleh para Panitia.

"Saya sangat berterimakasih kepada kawan kawan panitia,dari awal pembentukan ide kegiatan sampai pelaksanaannya bisa di handle bersama sama. Semoga kegiatan ini jadi bahan pembelajaran kedepannya untuk lebih giat dan aktif lagi dalam menjalankan roda organisasi BEM FISIP," ujar Yose Pratama Syaputra.

Terakhir, serangkaian kegiatan diisi tausiah singkat yang disampaikan Pengurus LDF AL-FAWAZ FISIP. Dalam kutipan tausiyah tersebut disampaikan mengenai bagaimana hidup senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. Tak hanya itu, sifat bersyukur harus ditanam sejak dini agar terus melahirkan manusia yang selalu bersyukur. Usai kegiatan games dan tausiyah, dilanjutkan berbuka dan shalat magrib berjamaah.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar