Mahasiswa BCB Universitas Malikussaleh Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa BCB Universitas Malikussaleh Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di Lhokseumawe

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa penerima manfaat Beasiswa Cendekia Baznas Angkatan Ke-2 dan ke-3 Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan sosial yaitu berbagi takjil di depan Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan ini difokuskan untuk membantu yang lebih membutuhkan, seperti tukang becak, pengendara motor, pejalan kaki dan lainnya. Pada kegiatan ini ada 60 box nasi dan 60 box bubur takjil yang dibagikan.

"Alhamdulillah berbagi takjil ini dari rezeki teman-teman Baznas yang menyisihkan uang pribadi mereka supaya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” kata Surya kepada Unimalnews, Jumat (22/4/2022).

Ia berharap agar kegiatan berbagi takjil ini bisa berlangsung setiap tahunnya, dan juga dengan berbagi takjil ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat.

“ Para mahasiswa Universitas Malikussaleh yang menerima beasiswa Cendekia Baznas sangat antusias dalam kegiatan sosial ini sehingga semua nya berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan,” ungkapnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar