IKA dan Himamh Hukum niversitas Malikussaleh Berbagi Takjil di Kota Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
IKA dan Himamh Fakultas Hukum Berbagi Takjil di Kota Lhokseumawe

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Memasuki akhir bulan Ramadhan, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Magister Hukum dan Himpunan Mahasiswa Magister Hukum (Himamh) Universitas Malikussaleh berbagi takjil di Taman Riyadhah Kota Lhokseumawe, Kamis (28/4/2022).

Ketua IKA Magister Hukum Unimal, Chalik Mawardi MH mengatakan, ini adalah murni kegiatan sosial untuk membantu kepada para pengendara, tukang becak maupun warga yang melintas.

"Kami terdorong dan tergerak untuk berbagi berkah Ramadhan sekaligus hal ini sebagai wujud kontribusi IKA Magister Hukum, Himpunan Mahasiswa Magister Hukum Unimal  agar mempererat tali silaturahmi sehingga membawa keberkahan bagi kita semua," ujar Chalik Mawardi.

Ketua Magister Hukum Unimal, Dr Yusrizal MH  menyampaikan, total ada 500 paket takjil Gratis berupa bubur kanji yang sudah disiapkan untuk siapapun yang ingin mendapatkan secara gratis.

"Yang kami bagikan mulai dari tukang becak, pengamen, pengemis sampai pengendara atau warga yang melintas juga kami beri," ungkap.

Lanjut Yusrizal, sebelumnya Prodi Magister Hukum Unimal bekerjasama dengan IKA dan Himamh, Mahasiswa juga telah menyelenggarakan kajian keislaman yang diisi oleh Ust Muhammad Syahrial Razali, Ph.D pada Minggu (24/4/2022) lalu.

"Selain kajian keislaman, juga dilakukan pemberian santunan kepada Anak Yatim di Gampong Lancang Garam yang mana merupakan gampong di Lingkungan Kampus Pascasarjana Unimal, seluruh biaya untuk kegiatan tersebut merupakan sedekah dari alumni, mahasiswa, dan dosen Prodi Magister Hukum Unimal" lanjutnya.

Tak hanya itu, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Hadi Iskandar MH mengapresiasi seluruh kegiatan IKA dan Himamh yang memberikan dampak positif sehingga menimbulkan kepekaan kepada elemen masyarakat.

"Dengan berbagai kegiatan kali ini, kita perkuat silaturahmi sehingga menumbuhkan empati, dan mengukir kebahagiaan di bulan penuh keberkahan," tutup Hadi Iskandar.[tmi]


Kirim Komentar